Home » » SBY harus usut tuntas kemana dana century lenyap

SBY harus usut tuntas kemana dana century lenyap

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Yang jelas SBY harus usut tuntas kemana dana century lenyap, entah dimakan partai atau perorangan, hingga tudingan di makan team kampanya SBY, kalau emang tidak pakai yaa... buktikanlah wahai SBY presidenku....

02 Desember jam 22:53 · ·
Devi Faried
Devi Faried
Kalau urusan dgn duit yg banyak, para penegak hukum kita pd memble, kasihan minah. Hak angket apa bs diharapkan?
02 Desember jam 22:59 ·
Ervin Prihastanti
Ervin Prihastanti
Kalo tdk pakai,knp musti takut..Tinggal cari buktinya,gampang kan..?Ato mungkin ndak gampang cari buktinya..????
02 Desember jam 23:03 ·
Haji Adoen
Haji Adoen
Susah tuk cari bukti,soalnya bnyak yg trlibat.Justru bukti itu diatur sdemikian rupa spy tdk ada bukti,brng bukti dan pembuktian.Hukum hny ibarat mata pisau,tajam kbawah dan tumpul keatas.
02 Desember jam 23:17 ·
Devi Faried
Devi Faried
Kasihan negeri ini, betul kt mahfud md, negeri ini sdg d hukum tuhan.
02 Desember jam 23:26 ·
Haji Adoen
Haji Adoen
Setuju bnget,makanya jgn heran musibah dan bencana terus menerus terjadi tiada henti.Ujian mungkin,cobaan mungkin jg tpi sy mnganggap ini lbih k siksaan yg diberikn Allah Swt.
02 Desember jam 23:36 ·
Devi Faried
Devi Faried
Sby kemarin tdk terlalu tegas, bpk gk jelas, ppatk apalagi, yg hilang 6,7 t yg dicari 100an m, payah itu dia memble
02 Desember jam 23:46 ·
Lentera Redup GadingRetak
Lentera Redup GadingRetak
Pembuktian beserta Kejujuran dan Sportifitas!
02 Desember jam 23:48 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
makanya sebagai rakyat harus kritis dan tajam terhadap perkembangan langkah pimpinan kita yang tidak beres dan hobi korup, markus dan marjob serta jadi tikus negera.... walau cuma lewat fb...anggap saja ibadah... yaaa
03 Desember jam 0:02 ·
Yulie Mardiatmo
Yulie Mardiatmo
Lama dia mah om.,.lambat jalanny kayak ayam babon....
03 Desember jam 0:19 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
iya bener Yulie
03 Desember jam 0:24 ·
Agus Amir Riyanto
Agus Amir Riyanto
Katanya ga ngurusin politik? Ingat bos, kalau sudah politik, hukum benar salah itu samar lho? Dulu Gus Dur dan Soekarno jatuh di kasus yg ga jelas juga lho? Mana yg setan mana yg mailakat? Jadi penonton aja, Bos!
03 Desember jam 1:12 ·
Devi Faried
Devi Faried
Wkwkwkwkwkwk..... Ayam babon..... Lanjutkan!!!
03 Desember jam 5:11 ·
Siti Umi
Siti Umi
wah..., kalo sdh nyerempet masalah politik, gw mendingan diam boss...., takyuuuut....
03 Desember jam 7:44 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
tidak usah taku jeng....
03 Desember jam 8:31 ·
Arief Sudewo
Arief Sudewo
yg ngusut juga hrs dicurigai,,asale bisnis mereka n tmn2e terus terganjal oleh kebijakan2 dr menkeu....
03 Desember jam 8:44 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
semua harus dibuka dan benar-benar transparan termasuk kolusi dan nepotisme, karena rakyat sudah amat sangat super tidak percaya dengan penegak hukum dan juga aparat pemerintah yantg moralnya perlu di cuci pakai bycline dan direndam satu bulan penuh
03 Desember jam 9:38 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
kayaknya para penegak hukum kita perlu dilakukan baiat ulang pengakuan dosa dan sholat jamaah taubatan nashuhah semua, biar negeri ini tidak kena dampak kelakukan bejatnya para pejabat koruptor dan sekedar numpang makan saja untuk keluarga dan golongannya. malu dong yaaa.. wahai pejabat... hehehhe... sadis amat yaaa...biar dech... biar tobat semua...kalau perlu bunuh diri aja dech...
03 Desember jam 9:43 ·
Devi Faried
Devi Faried
Jgn lupa kt juga harus tobat. Biar kompak, adakan tobat akbar mudah2an bs jadi tolak bala
03 Desember jam 14:00 ·
Joko Sumitro
Joko Sumitro
percuma kalau mengadakan tobat kompak itu..kalau tidak dari hati nyaaa yang paling dalam..dananya udah di makan oleh tikus tikus berdasii...
03 Desember jam 15:27 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
yach... betus mas joko...
06 Desember jam 9:23 ·
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Nopember 2010. Belajar Politik - All Rights Reserved
Template Created by M Imron Pribadi Published by Makrifat Business Online - Offline
Proudly powered by imronpribadi